Kesalahpahaman Tentang Feng Shui

Dalam Amerika Sindikat, Amerika Selatan & negara-negara unik yang mencomot & ldquo; Dunia Barat Feng Shui dipopulerkan dalam 80 & rsquo; s oleh seorang pria yang mendirikan Warna hitam Sekte Tantra Buddha Feng Shui School di California. Dalam tenggang untuk menyatukan budaya Timur dan Barat, ia cela informasi warga tentang Feng Shui.


Menerbitkan malapetaka & apa yang kemudian menyebabkan seni terlambat Feng Shui menjadi 80 & rsquo; s ail dalam tegas sama sebagaimana disko, Miami Vice, Rubik & rsquo; s Cube, musik pop dan Tab bukannya segala sesuatu yang benar-benar adalah, wujud klasik Terlambat dari Asia Filsafat & metode kuantitatif menggunakan daerah sekeliling dan sintesis probabilitas untuk kemajuan.

Pada teori popularitasnya tumbuh jadi terdistorsi & orang-orang mulai dari terluka. Oleh sebab itu yang dikenal jadi dikomersialisasikan menerbitkan besar rip-off dari warga dan orang2 yang diberi harapan gadungan menggunakan tambo Cina terlambat dan barang-barang dibeli melepaskan solusi untuk masalah itu - jadi melahirkan sekutil bola menjemur kristal, 3 kodok berkaki dan penerapan aneh ide. 

Sebagai dampak dari itu, Feng Shui menjadi sakit-terkenal, diberi status dan disisihkan sebagai 80 & rsquo; s ail dan itu mengakibatkan kesusahan untuk dikenal & ldquo; Dunia Barat & rdquo; dan seluruh orang yang bisa memperoleh keuntungan daripada ini bereksperimen dan exhaustedly terbukti ragam.

Lahir daripada seluruh 80 ini s iseng ialah serangkaian tabu yang serius selamat & telah jadi tertanam serupa pengetahuan biasa Feng Shui yang terutama orang-orang yang bukan tahu segala sesuatu Feng Shui adalah, tatkala ditanya mengenai & ldquo; Feng Shui & rdquo; chorus petunjuk yang sama, kalau hal dalam mana Kamu memindahkan furnitur Anda sekitar Nowhere tersebut tertulis kalau dudukan tandas harus ditutup atau kemujuran Anda hendak tersedot di kedalaman bak septik Kamu.

Komentar