Cara Dapatkan A Life Sosial Dalam 5 Langkah Sederhana

Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan kehidupan sosial, maka Anda harus siap untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda. Anda mungkin digunakan untuk menghabiskan akhir pekan Anda di rumah sendiri atau membakar minyak tengah malam di perpustakaan sendiri; tetapi jika Anda ingin perubahan, maka Anda harus menerima perasaan yang berbeda dan penyesuaian yang datang dengan itu. Baca terus untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan kehidupan sosial.


Langkah 1: Memperpanjang An Undang.
Jangan menunggu orang untuk mengundang Anda keluar. Ketika Anda merasa seperti pergi keluar, memanggil teman dan mengundang mereka untuk pergi pada petualangan atau setidaknya mencoba bahwa restoran baru di kota. Tidak ada yang salah dengan membuat langkah pertama.

Langkah 2: Bergabung A Community.
Langkah berikutnya tentang cara untuk mendapatkan kehidupan sosial adalah untuk berbaur dengan orang-orang baru. Bergabung dengan klub memasak di lingkungan Anda atau mungkin dewan mahasiswa jika Anda berada di sekolah. Dengan menjadi aktif dalam komunitas Anda, Anda membuka jalan bagi teman-teman baru dan karena itu kehidupan sosial yang lebih baik.

Langkah 3: Membuat Bicara Kecil.
Apakah Anda seorang pembicara yang indah? Orang yang bisa membuat pembicaraan kecil yang menyenangkan sering menemukan diri mereka teman-teman baru dan mendapatkan diundang untuk segala macam pertemuan sosial yang berbeda. Mereka sering dianggap sebagai perusahaan yang baik, menyenangkan dan seseorang yang akan membuat tambahan yang bagus untuk pesta makan malam. Jika Anda tidak sangat baik dengan kata-kata, kemudian mengambil kesempatan ini untuk meningkatkan keterampilan percakapan Anda.

Langkah 4: Jangan mengasingkan Diri.
Bahkan jika Anda tidak benar-benar tahu siapa di dalam ruangan, tidak menyimpannya untuk diri sendiri. Cari orang yang juga sendirian dan memulai percakapan. Jika Anda tidak dapat menemukannya pada diri sendiri untuk melakukan langkah pertama, maka setidaknya nongkrong tempat di mana orang dapat dengan mudah mendekati Anda. Di sebuah pesta, cobalah meja prasmanan. Orang-orang selalu menemukan alasan untuk berbicara dengan Anda di sana.

Langkah 5: Jadilah keluar Diri.
Tidak ada cara sederhana untuk mendapatkan kehidupan sosial daripada untuk menarik sendiri. Berhenti berpikir tentang bagaimana sedih itu adalah bahwa Anda sedang sendiri di rumah pada Sabtu malam. Sebaliknya, menjadi bersemangat tentang apa malam mungkin membawa. Tertarik pada orang lain dan mencoba untuk menjadi seperti keluar yang Anda bisa. Energi yang Anda memancarkan akan menarik energi yang sama terkait dengan memiliki kehidupan sosial yang indah. Dengan 5 langkah sederhana tentang cara untuk mendapatkan kehidupan sosial, saya berharap bahwa Anda akan dapat membuat teman-teman baru dan memiliki pengalaman baru. Sekarang pergi ke sana dan melakukan yang terbaik!

Komentar