Sewa Drone Bandung Dengan 2011 Scion Xb

Untuk 2011 Toyota mengubah sewa drone bandung 2011 Scion XbTC dan lebih baik dari sebelumnya dengan mesin yang lebih kuat, velg 18 "eye-catching, sistem kemudi elektronik tenaga, rem besar dan transmisi baru. Scion XbTC 2011 adalah dua pintu belakang pintu coupe yang populer dengan pembeli otomotif muda di kisaran sewa drone bandung dua puluh sesuatu tahun karena kisaran harga dan tampilan sporty. Usia rata-rata tahun 2011 Scion XbBuyer adalah 26 tahun. Apa yang unik dari Scion Xbis 2011 yang menawarkan banyak gadget keren dan sewa drone bandung kemampuan pengemudi untuk menyesuaikan perjalanan mereka, sesuatu yang menarik banyak pembeli.

Sewa Drone Murah Bandung

 Sewa Drone Bandung Yang Terbaik 

Satu perubahan yang berbeda menjadi sewa drone bandung lebih baik adalah peningkatan daya, yang mendapat dorongan besar dengan bantuan mesin 2,5 V4 dengan torsi 180 HP dan 173 lb kaki. Ini harus lebih dari cukup kekuatan untuk rata-rata orang. Transmisi yang diperbarui terdiri dari manual 6 kecepatan dan manual otomatis 6 percepatan yang menggantikan manual 5 kecepatan yang sewa drone bandung lebih tua dan otomatis 4 kecepatan. Mesin yang diperbarui akan menawarkan gas mileage yang superior dan juga dipasangkan dengan sistem pembuangan sport-tuned. Ekonomi bahan bakar berdiri di 23 mpg di kota dan 31 mpg di sewa drone bandung yang jalan bebas hambatan. Mobil ini bisa melaju dari 0-60 mph dalam waktu kurang dari 8 detik, yang tidak terlalu buruk bila Anda mempertimbangkan seberapa sewa drone bandung terjangkau mobil ini.

Banyak fitur bijaksana disertakan agar Anda dan penumpang nyaman. Kursi ember depan sport mewah juga satu inci lebih lebar dari yang lebih tua. Sistem audio Pioneer standar telah mendapatkan nilai tinggi dari sewa drone bandung untuk suara yang jelas dan kuat dan mencakup subwoofer dan 8 speaker yang menghasilkan 300 watt. Ini sebanding dengan sistem audio yang ditemukan di mobil mewah mahal. Sistem audio kompatibel dengan sebagian besar MP3 sewa drone bandung player ditambah bahkan memungkinkan untuk menyesuaikan pelat muka audio. Ada juga entri keyless yang mudah digunakan yang tersedia untuk kenyamanan Anda dan sewa drone bandung moonroof panorama untuk kesenangan Anda.

Toyota telah menempatkan banyak upaya ke dalam fitur keselamatan seperti tirai samping dan kantung udara lutut, sabuk pengaman pre-tensioner dan sabuk pengaman jangkar 3 titik, rem anti kunci, sistem bantuan rem, distribusi tenaga rem elektronik dan sistem pemantauan tekanan ban. . Panel eksterior mobil juga berfungsi menyerap energi saat terjadi kecelakaan akibat benturan tinggi. Mobil ini sewa drone bandung dilengkapi dengan cakupan garansi powertrain sewa drone bandung selama 5 tahun / 60.000 mil dan cakupan dasar untuk 36 bulan / 36.000 mil.

Harga 2011 Scion Xbmay bervariasi tergantung pilihan yang dipilih namun harga dasarnya sekitar $ 19k. Transmisi otomatis sedikit lebih mahal dibanding yang manual. Jika Anda mencari mobil yang terjangkau sewa drone bandung dengan tampilan edgy dan sound system yang luar biasa maka pasti mempertimbangkan Scion. Mobil ini hip dan keren plus versi 2011 lebih baik dari sebelumnya sewa drone bandung karena mesinnya lebih bertenaga, sound system yang luar biasa, velg lebih besar plus harganya juga pas. Jika Anda mencari mobil yang andal untuk mengantarmu dari hari ke hari, maka Scion XbTC 2011 akan menjadi pilihan yang tepat.

Komentar